Harga Motor Suzuki Terbaru, GSX-R150 Dan Nex Naik

Selamat datang di website kami yang mempublish berbagai macam artikel tentang perkembangan dunia otomotif yang mungkin Anda butuhkan berjudul, Harga Motor Suzuki Terbaru, GSX-R150 Dan Nex Naik.

Harga Motor Suzuki Terbaru – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampaknya ingin lebih agresif di tahun ini. Berbagai strategi penjualan disiapkan untuk menarik hati calon konsumen. Akan tetapi ada sedikit kabar kurang sedap yang berhembus dari agen pemegang merek Suzuki di Indonesia itu.

Dua motor Suzuki beda segmen, GSX-R150 dan Nex mengalami kenaikan harga. Harga Suzuki GSX-R150 pada bulan Januari 2018 ini naik menjadi Rp 29,9 juta. Sementara motor matic Suzuki Nex dijual dengan harga Rp 13,1 jua.

Perlu dicatat, harga tersebut merupakan on the road di Jakarta. Sedangkan di wilayah lain harganya menyesuaikan. Kabar ini tentunya menjadi kabar kurang baik, terutama untuk Anda yang berniat membeli salah satu motor baru tersebut.

Akan tetapi ada kabar baik untuk Anda yang ingin membeli motor Suzuki selain GSX-R150 dan Nex. Untuk harga produk lainnya masih sama dengan bulan sebelumnya. Suzuki masih belum mengubah harga motor selain Suzuki GSX-R150 dan Suzuki Nex.

Kendati mengalami kenaikan harga, SIS mengklaim harga Suzuki GSX-R150 terjangkau di kelas motor sport 150 cc. Begitu juga dengan Suzuki Nex yang kompetitif dan hemat untuk biaya pengeluaran konsumen.

Belum lagi tawaran keunggulan dari masing-masing motor tersebut. Suzuki Nex bisa menjadi pilihan untuk konsumen yang mengutamakan harga motor murah tanpa mengabaikan sisi penampilan dan efisiensi bahan bakar.

Sedangkan Suzuki GSX-R150 hadir menjawab keinginan masyarakat untuk mendapat motor sport Suzuki. Motor ini mengusung desain yang cukup sporty dan menarik. Di sektor dapur pacu Suzuki GSX-R150 mengandalkan mesin 147,3 cc DOHC 4-valve, water-cooled, 4 stroke.

Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga 14 kw pada 10.500 rpm. Sedangkan torsi puncaknya mencapai 14 Nm pada 9.000 rpm.

Sementara itu, Yohan Yahya, Sales & Marketing 22 Department Head SIS mengatakan strategi tersebut menjadi semangat baru untuk terus meningkatkan penjualan motor Suzuki.

“Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini, dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya dalam siaran pers.

“Prestasi yang kami harapkan yaitu dalam wujud kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang,” jelasnya.

Tidak hanya menyiapkan harga baru, di tahun 2018 ini Suzuki Indonesia juga menyiapkan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, aktivitas penuh kebersamaan yang berbeda dari sebelumnya dan aksi sosial.