Kelebihan Dan Kekurangan Honda Odyssey 2018 Indonesia

Selamat datang di website kami yang mempublish berbagai macam artikel tentang perkembangan dunia otomotif yang mungkin Anda butuhkan berjudul, Kelebihan Dan Kekurangan Honda Odyssey 2018 Indonesia.

Honda Odyssey 2018– Honda Indonesia baru saja meluncurkan Odyssey terbaru. Mobil ini mengusung beberapa pembaruan yangmembuatnya lebih menggoda. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki mobil MPV Honda ini. Berikut ulasan selengkapnya.

Eksterior

Di sisi eksterior, Honda Odyssey 2018 dilengkapi dengan lampu utama LED plus DRL di bagian dalamnya. Juga terdapat lampu kabut di bagian bumper yang juga sudah mengusung LED. Bentuk foglamp ini unik lantaran lima lampu LED disusun segaris. Bagian belakangnya juga memakai LED.

Tawaran fitur lain dari mobil ini adalah active cornering light. Lampu ini akan membantu pengemudi ketika belok di tempat gelap. Selain itu juga tersedia fitur courtesy light yang akan menyala ketika pintu geser elektrik dibuka.

Interior

Honda Odyssey mempunyai interior yang cukup memanjakan. Baris ketiga dapat dilipat rata dengan lantai sehingga menambah kapasitas bagasinya. Selain itu juga ada Cradle Seat yang dapat diatur secara manual.

Mobil Honda inin juga mempunyai ruang penyimpanan yang berlimpah. Juga terdapat soket USB, roof monitor untuk penumpang belakang dan head unit dengan fitur terkini. Honda juga menyematkan fitur AC digital dengan soft touch berkemampuan climate control, dengan tiga zona pendinginan yagn dapat diatur sendiri oleh pengguna.

Honda Odyssey 2018 juga dilengkapi dengan kemampuan untuk parkir sendiri. Pengemudi hanya tinggal duduk saja tanpa perlu memutar setir. Cukup menggerakkan tuas transmisi dan mengerem untuk mengendalikannya.

Honda juga menyertakan fitur Smart Parking Assist. Fungsinya adalah untuk membantu mendeteksi ruang parkir yang cukup untuk mobil tersebut. Kemudian langkah selanjutnya tekan tombol untuk mengaktifkan, lepas setir dan sistem akan bekerja secara otomatis.

Baca juga: Harga Mobil MPV Terbaru 2018

Pengemudi bisa memasukkan gigi mundur dan mengendalikannya dengan menginjak rem seperlunya. Juga tersedia kamera 360 derajat yang tampil di layar head unit untuk memudahkan pemantauan ketika sedang parkir. Menariknya sistem tersebut bisa dipakai untuk parkir seri maupun paralel.

Sementara sektor dapur pacu Honda Odyssey memakai mesin 4-silinder yang mempunyai kapasitas sebesar 2,4 liter I-VTEC. Tenaga yang dihasilkan bisa menembus 175 PS, dengan torsi 225 Nm. Untuk transmisi memakai otomatis model CVT yang bertugas menyalurkan daya  ke roda depan.

Dengan tawaran fitur-fitur tersebut, Honda Odyssey 2018 mempunyai keunikan sekaligus keunggulan yang menarik hati. Jika berminat, harga Honda Odyssey 2018 ini mencapai Rp 720 juta.