Industri Sepeda Termasuk Produk Polygon Tak Terpengaruh Gonjang-ganjing Politik

Industri sepeda tengah nikmati perkembangan yang relevan. Bahkan juga pertumbuhannya tidak kenal gonjang-ganjing politik. Ini dirasa oleh jaringan toko sepeda Rodalink. Tidak bingung, mereka tengah mengincar dua pembukaan toko di tahun ini.

“Rodalink sudah mempunyai jaringan 41 outlet di Indonesia, tiga outlet di Singapura serta enam outlet yang lain di Malaysia. Tahun kemarin ialah perkembangan paling baik serta di kuartal pertama 2019 lebih baik ,” kata Lucky Tantra, Marketing Manajer of Rodalink Indonesia waktu mengadakan pekerjaan Night Ride Ramadhan Rodalink 2019, Selasa (21/5/2019).

Lucky mengungkapkan, industri sepeda tidak terpengaruhi dengan keadaan perpolitikan yang ada. Ini dibuktikan dengan keberanian mereka buka outlet paling akhir di Palembang, Sumatra Selatan, yang bersamaan dengan peristiwa Pemilu 2019. “Di Indonesia, kami punyai 41 oulet. Sesaat di Malaysia ada enam serta tiga di Singapura,” ucapnya.

Lucky memandang kesadaran warga untuk bersepeda telah tinggi. “Ini telah jadi pola hidup, tidak bingung ada orang yang mempunyai banyak sepeda. Ia ikuti trend yang ada, sebab memang setiap tahun ada lineup atau seri yang berlainan,” katanya.

Jadi jaringan toko ritel kekinian yang menyiapkan produk sepeda, elemen, serta perlengkapannya, Rodalink tawarkan pengalaman baru belanja beberapa keperluan bersepeda pada harga lumrah, kualitas terjamin, serta keaslian produk.

Baca Juga : sepeda polygon harga 4 jutaan

“Tidak hanya belanja langsung di toko Rodalink, customer dapat juga membelinya dengan daring lewat situs sah kami,” paparnya.

Untuk mempermudah serta menganakemaskan customer memperoleh produk yang diharapkannya, Rodalink mengaplikasikan kebijaksanaan kejelasan harga. Jadi harga satu produk di antara outlet yang satu dengan yang lain ialah sama.

“Hingga customer dapat beli produknya di oulet A serta ambil barangnya di outlet B,” kata Norman, Ruang Manajer Rodalink Serpong, Tangerang.

Berkaitan penerapan Night Ride Ramadhan Rodalink 2019, Norman menerangkan, pekerjaan itu diselenggarakan semenjak tahun 2017. Maksudnya adalah untuk membina jalinan baik dengan warga, khususnya konsumennya.

“Kami selenggarakan gratis. Setiap tahun jumlahnya yang berminat terus makin bertambah serta minta maaf sangat terpaksa kami batasi untuk kenyamanan serta keamanan peserta,” katanya.

Sandy Yudha, Store Manajer of Rodalink Indonesia, menjelaskan, tertera lebih dari 3.000-an pesepeda daftarkan diri untuk turut berperan serta dalam pekerjaan ini.

“Beberapa acara menarik diselenggarakan, salah satunya Ngabuburide (bersepeda bersama dengan sekalian menanti waktu buka puasa), coaching clinic, fun games, persaingan photo serta video, sampai doorprize dengan bermacam hadiah menarik, terhitung sepeda Polygon. Walau gratis, hadiah yang diperebutkan berharga juta-an rupiah,” ucap Sandy.

Sekarang, Rodalink adalah distributor sah untuk merek-merek dunia, seperti Polygon, Tern, Marin, Shimano, Cat Eye, Topeak, Camelbak, Limar, Abus, Schwalbe, Thule, serta ada banyak yang lain. Produk Polygon sendiri telah tembus pasar export Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *